Thursday, July 1, 2010

Aku Ingin Mencintaimu..~

بسم الله الرحمن الرحيم


Salam Alaykk~

Pernah dengar tak nasheed dari Ed-Coustic - Aku Ingin Mencintaimu? ni bukan lagu cintan-cintun antara lelaki dan perempuan ye..

Okkay,saya sertakan lirik nasheed tu di sini..

Tuhan betapa aku malu

atas semua yang Kau beri

padahal diriku terlalu sering membuat-Mu kecewa

Entah mungkin kerna ku terlena

sementara Engkau beri aku kesempatan

berulang kali

agar aku kembali

dalam fitrahku sebagai manusia untuk menghamba pada-Mu

betapa tak ada apa-apanya

aku dihadapan-Mu

Aku ingin mencintai-Mu

setulusnya

sebenar-benar aku cinta

dalam doa

dalam ucapan

dalam setiap langkahku

aku ingin mendekati-Mu

selamanya

sehina apapun diriku

ku berharap

untuk bertemu dengan-Mu

ya Rabbi......

Izinkan aku mencintai-Mu di dalam segalanya.

Izinkan aku mencintai-Mu dengan mencintai keluargaku, mencintai sahabat-sahabatku, mencintai manusia dan mencintai seluruh mahluk-Mu.

Ya Rabul Izzati, perkenankan aku mencintai-Mu sekuat kemampuanku agar cinta itu mengalun dalam jiwa.
Agar cinta-Mu mengalir di sepanjang nadiku. Membesar, menutupi, menepis cinta selain-Mu dan mendudukkannya dibawah cinta pada-Mu. Sampai suatu saat kuingin menemui-Mu memandang wajah-Mu dengan seluruh cinta hanya pada-Mu.

Ilahi Rabbii..~

Perkenankanlah aku mencintaiMu semampuku

Agar cinta itu mengalun dalam jiwa

Agar cinta ini mengalir di sepanjang nadiku


0 heart (s):

Lilypie Angel and Memorial tickers